Pantun Gombal Cinta

Pantun Gombal Cinta dibawah ini pas banget buat kamu yang lagi pengen ngegombal seorang cewek or cowok yang lagi diincar, koleksi pantun-pantun cinta yang ditampilkan dibawah ini pokoknya mampu membuat bibir tersenyum manis.

Bicara masalah cinta, banyak hal sebagai media untuk mengungkapkannya, bisa dengan Puisi Cinta, akan lebih mantap kalau kita menggunakan kata mutiara cinta. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi bicara masalah cinta, berikut ini koleksi Pantun Gombal Cinta.

Pantun Cinta Gombal 2012


Pergi ke laut cari ikan, laut nya ada di hongkong | Katakan yg ingin kamu katakan karna cinta gak pernah bohong

Minum jamu, jangan di minta | karna dirimu aku mengenal cinta


Berenang di kolam, serasa mau melayang | Siang malam wajahmu selalu terbayang

kurang harus ditambah, jalan terus kedepan | Terus lah melangkah tatap masa depan

Kepasar sama rudi, rudi anak ny mbak maya | Apapun yg terjadi ku kan tetap setia

Makan duku, minumnya jamu | Maafkan aku bila kumelukaimu

kalo tidur itu diranjang, ranjang ny dr pohon jati | kalo sayang bilang sayang, jangan pendam dalam hati

makan jambu, pake roti | cuman kamu, yg ada di hati

ada tamu, bawa wayang >_< cuman kamu, yg ku sayang

Makan permen sambil nonton | Balikan aku pengen tapi sayang mantan udah move on

Siti Aisah pake kebaya... | Ngeliat kamu aja susah...apalagi ngomong cinta ya??

Orang utan sukanya gelayutan | Ditolak gebetan rasanya pengen makan jamban

Ada ragi campur selasih | Met pagi cinta terkasih...

Satu tambah satu sama dengan dua | aku cinta kamu tapi kamu cinta dia...

Baju basah ditaruh didalam baskom | Jalan barengnya udah...Jadiannya aja yg belom

Jalan2 ke kota Bali jangan lupa beli serabi,,Bukan maksud menahan hati tapi emang udah cinta mati

Musim duren Musim rambutan,,Jadian sih aku pengen tapi sayang ditolak gebetan

Satu titik dua koma,,Kamu cantik tapi sayang Janda anak dua

Bonus Pantun Gombal Cinta


good pagi - selamat liburan. kemanapun aku pergi, wajahmu selalu menghantuiku dalam pikiran.
 
bahan besi di ganti kayu, biar nggak berkarat. i don't want to hate you, but you killed off everything in my heart.
 
mengelupas kulit kayu, buat menulis surat. i want to hug you, and took out everything in my heart.
 
Kerupuk pedas, makannya pake air. Meski cinta kita berbatas, tp biarkan seperti terus mengalir
Dirumah ada tamu, tamunya bawa buku. Sinar wajahmu, selalu warnai hariku
 
Pagi2 makan roti, rotinya pake selai. Gimana aku ga sakit hati, didepanku dia kamu belai
 
There' a dove eating a bowl of ifumie. I'm in love with the one who even don't know me !
 
Beli manisan , dikaki lima , Seandainya jodoh bisa di pesan , dengan menelpon 1405.
 
Celana butut , hitam warnanya , Cinta Itu Kaya Kentut,Tak terlihat Wujudnya tp Jelas Baunya.
 
Air got , taruh dikendi, nyari pacar itu kaya nyari angkot , Gak ada yg BaruYg LamaPun Jadi.
 
Anak gajah , nginjak galah, Ketika CintaMu Yg Begitu Indah , Tak Pernah Di terima Bercerminlah.
 
Pohon kayu , daunnya layu , how are you , i miss you. (@AldiraHadijaya)
 
Kejati asih , beli paku , Kapan Sih , Pesawat Hati Kmu itu Landing Di Landasan cintaku.
 
Diatas bangku , mengambil sauh , cintamu yg telah membuatku , menjadi pejantan tangguh.
 
Bunga sepatu , dimeja altar , Seandainya Pacar itu , Bisa di pesen-antar. #eeeh
 
Makan duren,di kantor ,Ngapain jg Hape Keren keren , Klo Cuman Bwt Nerima SmS dari Operator.
 
Bang jaja , ketusuk paku, pacarannya boyeh sama siapa aja , nikahnya ma aku.
 
She is so jazzy and named Ruth. I adore you like crazy, but have no bravery to tell the truth!
 
Lagi ngeramu , ramuan jamu , ayank kurindu kamu , ingin mencium kening kamu. 
 
Jemur kebaya , diperapian , Alhamdulillah ya , akhirnya kita jadian.
 
Buah duku , buah jambu , Single adalah Aku , yang nunggu ditembak kamu.
 
Daun selada , daun duku , Kalo indosiar Memang Untuk Anda , Kamu Memang Untuk Aku.
 
Bareng ayah,pergi ke lombok,Cowo cakep pendiem keren yah,cowo jelek pendiem Pengen nabok.
 
Kegorontalo , beli baja , Kamu itu lho , bisanya cuman kasih ak kredit kangeen aja.
 
Kota suriah , kota maluku, Kamu itu kaya tukang sate yah ,sll menusuk nusuk hatiku.
 
Buang sampah, di pintu asrama | Mungkin kah, kita kan selalu bersama
 
Dingin" minum jamu, sambil ngupas buah duku | Aku ingin memelukmu, tuk melepas rasa rinduku
 
Pak lurah , pake kemeja , Cakep itu anugrah , ngak cakep ya uda terima saja.
 
Ubi rambat , tumbuh ditambak , sebelum terlambat , cepatlah tembak.
 
When life get tough, when feel like it's enough, you always can make laugh, honey, you're my diamond in the rough
 
Mpok mumu , niup lilin , hati ini hanya untuk kamu , bukan yg lain.
 
Buah jambu, di atas loyang | Cuma kamu, yg paling ku sayang
 
Diatas titian , makan lasagna , cinta itu seperti kematian , ngak tau kapan datangnya.
 
Jemur bikini , diperrmadani , Tegarkanlah jiwa yg lemah ini , kuatkanlah hati yg rapuh ini.
 
Layang" terbang tinggi, smakin tinggi semakin menghilang | Sayang kamu jgn pergi, nanti aku diambil orang
 
Tangan keseleo , abis dipijitin , Cinta itu seperti oreo , diputar dijilat dicelupin. 
 
Ada kain, diatas bangku | Aku yakin, kau tercipta hanya untukku
 
Hari senin , nge cat pagar, Gebetan aja ngangenin , apalagi klo udh jadi pacar.
 
Tukang kain , pergi bertamu, Tak akan ada cinta yg lain , pastikan cintaku hanya utkmu.
 
Ramping" si pohon bambu, bisa dijadikan bangku | Bahagia itu bila ada disamping kamu, tp sayang itu bukan aku
 
Ada plastik, penyebab kebakaran | hai cantik, kapan kita pacaran?
 
Pasir putih, di pantai pangandaran | hai kekasih, aku pengen kita lama pacaran
 
Duduk di pagar, nunggu kopaja | G punya pacar, enjoy aja
 
Bikin roti, di waktu pagi | mungkin suatu nanti, kita kan bersatu lagi
 
Potong rumput , dikasih lembu , aku takut , mengecewakanmu.
 
Beli kopi , dikaki lima ,Cinta itu kyk kembang api , bersinar indah tp gak tahan lama.
 
Kegorontalo , naik kopaja , gue sayang sama lo , mungkin cuma kesimpen dihati aja.
 
Beli buku , dipasaraya , Jangan salahin aku , kalo aku ngejauhin kamu ya.
 
Baca buku , sambil dipangku , kamu selalu ada buat aku , meskipun kau bukan milikku.
 
Kota solo , kota irian , karena gue sayang sama lo , makanya gue perhatian. Reply
 
Beli jamu , dikampung dukuh, Mana mau aku sms kamu , kamu kan udh selingkuh

Nah, sampai juga dipenghujung tulisan pantun cinta gombal ini, akan terasa lebih hidup kalau admin blogger indonesia akhiri dengan satu bait pantun sebagai penutup untuk pembaca setia saveblogger.com.

Buah Pepaya Buah naga dan Bua Nangka diatas mejaTanpa Pembaca yang setia, apalah artinya Blogger Indonesia.

Sekian

Categories

AA Gym Acha Septriasa Ade Nurul Adelia Adhee Wendhy Adinia Wirasti Adsense Affiliasi Agnes Monica Agni Pratistha Ahmad Dhani Aida Saskia Aktor Korea Alice Norin Aline Tumbuan Aliya Sachi Allannys Weber Alyssa Soebandono Aming Ananda Mikola Android Andy Soraya Angel Lelga Angelina Sondakh Angeliq Anggun Anita Hara Anniversary Antivirus Apple Ardina Rasti Ariel Peterpan Artis Indonesia Arumi Buchin Aryani Fitriana Atiqah Hasiholan Aura Kasih Ayu Azhari Ayu Oktasari Ayu Ting Ting Baim Wong Bali Ban Terbaik Bawang Bayi big brother Bisnis BlackBerry Blog Berita Blogger Blogger Indonesia Blogger Template Blogging Bola Brownies Btari Karlinda Buah Bunga Citra Lestari Catatan si Boy Catherine Wilson Cathy Sharon Cerita Cerita Lucu Cerpen Chacha Marisa Chantal Della Concetta Chantal Dewi Hehuwat Charly ST12 Chef Juna Cherry Belle Christina Santika Cici Paramida Cinta Cinta Laura Citibank Clara Adheline Supit Community Connie Constantia Cornelia Agatha Cpns Curhat Cut Tari Cynthia Lamusu Cynthiara Alona Dahsyat Dara Daun Debby Sahertian Deby Ayu Demian Derbi Romero Desain Desain Interior Desi Florita Desi Novitasari Dewasa Dewi Aida Dewi Dewi Dewi Persik Dewi Sandra Dhea Imut Dhini Aminarti Di Indonesia Diabetes Diah Permatasari Dian Sastro Dinda Kirana DJ Milinka Domain Download Autocad Download Smadav Drama Korea Dream High Driver Dwi Andhika Dwi Putrantiwi Efek Rumah Kaca Email Emma Kurnia Emma Purnama Emoticon Endhita Enno Lerian Enny Beatrice Eno Netral Entertaiment Entertaining Eva Arnaz Eva Asmarani Eva Celia Latjuba Facebook Fahrani Farah Quinn Fashion Febby Caroline Feby Febiola FFI 2008 Film Korea Fitri Five Minutes Band Fiza Foto Fransoa Gadet Gadget Gambar Games Gemala Hanafiah Gita Gutawa Global Google Guest Star Hair Hamil Handphone Hari Raya Idul Fitri 1432 H Honda Hosting Humor Ihsan Idol Imaniar Indah Kalalo Indovision Indy Rahmawati Insomnia Intan RJ Internet Inul Daratista Iphone Irfan Bachdim Islam Jennifer Dunn Jenny Chang Jerawat Jessica Iskandar Jilbab Jill Gladys Joanna Alexandra Joko Anwar Jual Beli Julia Perez Julia Roberts Julie Estelle Kamar Kanker KapanLagi.com Kata Bijak Kata Cinta Kata Gombal Kata Indah Kata Islami Kata Kata Kata Lebay Kata Lucu Kata Motivasi Kata Mutiara Kata Romnatis Kata Sayang Kata-kata Hari Raya Kata-Kata Lebaran Kecantikan Kerenina Sunny Halim Kesehatan Kiki Amalia Kiki Fatmala Kiki Widyasari Kimberly Ryder Kinaryosih Kirana Larasati Komputer Kontes Seo Korea KPK Krisdayanti Kristina Kue Kunyit Ladya Cheryl Lagu Lakon Lala Laudya Cinthya Bella Laura Muljadi Lilis Karlina Lola Amaria Louisa Kusnandar Love Story Lowongan Lucyana Milinka Luna Maya Lutfiana Ulfa Madu Magazine Style Maia Ahmad Maissy Pramaisshela Manik Wiratamidjaja Manohara Odelia Pinot Marcella Zalianty Maria Eva Maria Ozawa Mariana Renata Marissa Haque Mark Lewis Marlin Taroreh Marsha Timoty Marshanda Masayu Anastasia Mata Maylaffayza Wiguna Mbah Surip Melinda Melvy Noviza Men Magazines Mentari Merantau Meta Tag Meutya Hafid Mey Chan Michael Jackson Mieke Amalia Mikha Tambayong Mita Mito Mivo TV Miyabi MNCTV Mobil Model Modem Momo Geisha Monica Oemardi Motivasi Motivasi Blogging MotoGp Movie Movies Mozilla Firefox Mp3 Mulan Jameela Mulan Kwok Mulut Music Nabila Syakieb Nadia Nadia Saphira Nadia Vega Nadine Chandrawinata Nafa Urbach Natalie Foxy Naughty Nexian Nia Ramadhani Nicholas Saputra Nikita Willy Nindy Nita Talia Nokia Nonton TV Nova Eliza Novie Amalia Obama Oka Antara Olga Lydia Olla Ramlan Opini Otomotif Pandji Pantun Paramitha Rusady Pasha Ungu PC Tablet Pendidikan Pengunduran Diri Personal Peterpan Pevita Eileen Pearce Photo Pingkan Mambo POLRI Poster PPC Profile Project Pop Property Proposal Provider Puasa Puisi Puisi Cinta Puisi Sedih Puput Melati Putri Penelope Rachel Maryam Raditya Dika Raffi Ahmad Rahma Azhari Raline Shah Ramadhan Rambut Rani Juliani Rara Wiritanaya Ratna Listy Ratu Felisha RCTI Red Carpet Rene Resep Revalina S. Temat Review Reynavenzka Rianti Cartwright Rin Sakuragi Ririn Dumin Ririn Dwi Ariyanti Ririn Marinka Romantis Rossa Sandra Dewi Sandra Olga Sarah Azhari Saykoji Scandals Senk Lotta Seo Seo Contest Sepak Bola Shanty Sheila Marcia Sherina Munaf Sheza Idris Shimah Shinta Shireen Sungkar Shopia Latjuba Sinta and Jojo Sisca Adrian Sissy Priscilla Slamet Rahardjo SMASH SMS Sms Hari Raya Sms Ucapan SNSD Social Networking Software Sony Ericsson Soraya Hylmi Sport Stevani Nepa Surat Suster Ngesot Syahrini Syahrini. Krisdayanti Tamara Bleszynski Tania Putri Tasya Teknisi Telkomsel Tera Patrick Terry Putri Tessa Kaunang Tessa Mariska Thalita Latief The Master The Police The raid The Virgin Tia Azhari TiaTanaka Tika Putri Tips Titi Kamal Titi Sjuman Tomat Tony Blank Tools Tora Sudiro Tracy Trinta Trend 2012 Trio Macan Tutorial TV One Twitter Tya Aristya Tyas Mirasih Ucapan Lebaran Uli Auliani Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ussy Sulistiawaty Vanessa Vega Darwanthy Velove Vexia Kaligis Vena Melinda Video Vina Panduwinata Vira Yuniar Visitor VJ Cathy VJ Daniel VJ Marissa Wajah Wanita Widy Soediro Nichlany Willy Dozan Windows Windows Phone Wiwid Gunawan Wordpress Wordpress Themes Wulan Guritno Xl Yahoo Yana Aprilia Yasmine Leeds Wildblood Youtube Yoviana Yulia Rachman Yuni Shara Zakat Zaskia Adya Mecca Zivanna Letisha Siregar