Asal Usul Inspirasi Kuntilanak Duyung

Sekali lagi MBDC terkaget-kaget akan kreativitas liar para insan perfilman horor di Indonesah. Kamu pikir Inception itu mindfuck? Memento? Kala? Ahh…Gak ada apa-apanya sama ide-ide absurd KK. Dheeraj yang bak terus ngelitikin otak kita lewat film-film horor terbarunya yang makin hari makin fenomenal. Baru-baru ini, kami dibikin gak bisa tidur berhari-hari mikirin film terbaru keluaran KK prodaksyen itu: Kuntilanak Duyung. Ohmihot, makhluk apakah ituh?
Mari kita bedah satu persatu konsep dibalik kuntilanak duyung. MBDC mengasumsikan kalau film itu pasti terinspirasi oleh dua makhluk yang berbeda dunia, yaitu Kuntilanak dan Duyung. (Terutama karena Bang Ipul baru aja ngasih konfirmasi kalau Kuntilanak Duyung sama sekali gak ada hubungannya dengan kecelakaan di KM 97 tol Cipularang ya, tidak seperti yang ada pada posternya… ah cerdas sekali teknik pengalih perhatiannya deh, KK… brava! Brava!)

Kuntilanak 

Kuntilanak adalah hantu yang wujudnya perempuan berambut panjang. Umumnya sih mengerikan, dengan muka pucat pasi bagaikan didempul pupur 2 kg. Kuntilanak juga terkenal memiliki lirikan tajam dan seringai yang bikin bulu kuduk merinding.

Duyung

Duyung adalah makhluk laut yang gembul-gembul lucu menggemaskan. Singkatnya, semok. Duyung sering ditemukan terdampar di perairan dangkal, sedang asik mengunyah, atau bergoyang-goyang mengikuti gelombang ombak.
Hmmm… kuntilanak… duyung… hmmm… kira-kira apa yang dempulnya dua kilo, seringainya bikin bulu kuduk merinding dan semok menggemaskan?

Ya Tuhan.

OMG OMG OMG kita ngerti sekarang! Tidak salah lagi. Kalau boleh berteori konspirasi, kita yakin sekali kalau inspirasi Kuntilanak Duyung sebenarnya berasal dari sebuah peristiwa bersejarah yang terjadi pada tahun 2003 silam! Masih ingat kan saat Annisa Bahar melangsungkan pesta pernikahannya yang bertema bawah laut? Dia tiba-tiba muncul dari balik cangkang mutiara, kemudian digendong-gendong bak putri duyung! OMG sangat ekstravagan dan membekas sekali memang. Peristiwa itu sepertinya membekas di dalam alam bawah sadar KK, yang bisa jadi adalah salah satu tamu, atau salah seorang penikmat setia infotainment, lalu 8 tahun kemudian… ta daa! Pengalaman visual tak terlupakan itu pun menjelma menjadi film Kuntilanak Duyung, yang belum kami tonton ini.
Ah ah ah, kami jadi tidak sabar ingin nonton filmnya, siapa tahu ada cameo dari Annisa Bahar sang ratu duyung sejati! BTW ada yang punya foto perkawinannya Annisa Bahar gak sih? Kita nyari di Google gak nemu nih. Kalo ada share dong.




terselubung

Asal Usul Inspirasi Kuntilanak Duyung

Categories

AA Gym Acha Septriasa Ade Nurul Adelia Adhee Wendhy Adinia Wirasti Adsense Affiliasi Agnes Monica Agni Pratistha Ahmad Dhani Aida Saskia Aktor Korea Alice Norin Aline Tumbuan Aliya Sachi Allannys Weber Alyssa Soebandono Aming Ananda Mikola Android Andy Soraya Angel Lelga Angelina Sondakh Angeliq Anggun Anita Hara Anniversary Antivirus Apple Ardina Rasti Ariel Peterpan Artis Indonesia Arumi Buchin Aryani Fitriana Atiqah Hasiholan Aura Kasih Ayu Azhari Ayu Oktasari Ayu Ting Ting Baim Wong Bali Ban Terbaik Bawang Bayi big brother Bisnis BlackBerry Blog Berita Blogger Blogger Indonesia Blogger Template Blogging Bola Brownies Btari Karlinda Buah Bunga Citra Lestari Catatan si Boy Catherine Wilson Cathy Sharon Cerita Cerita Lucu Cerpen Chacha Marisa Chantal Della Concetta Chantal Dewi Hehuwat Charly ST12 Chef Juna Cherry Belle Christina Santika Cici Paramida Cinta Cinta Laura Citibank Clara Adheline Supit Community Connie Constantia Cornelia Agatha Cpns Curhat Cut Tari Cynthia Lamusu Cynthiara Alona Dahsyat Dara Daun Debby Sahertian Deby Ayu Demian Derbi Romero Desain Desain Interior Desi Florita Desi Novitasari Dewasa Dewi Aida Dewi Dewi Dewi Persik Dewi Sandra Dhea Imut Dhini Aminarti Di Indonesia Diabetes Diah Permatasari Dian Sastro Dinda Kirana DJ Milinka Domain Download Autocad Download Smadav Drama Korea Dream High Driver Dwi Andhika Dwi Putrantiwi Efek Rumah Kaca Email Emma Kurnia Emma Purnama Emoticon Endhita Enno Lerian Enny Beatrice Eno Netral Entertaiment Entertaining Eva Arnaz Eva Asmarani Eva Celia Latjuba Facebook Fahrani Farah Quinn Fashion Febby Caroline Feby Febiola FFI 2008 Film Korea Fitri Five Minutes Band Fiza Foto Fransoa Gadet Gadget Gambar Games Gemala Hanafiah Gita Gutawa Global Google Guest Star Hair Hamil Handphone Hari Raya Idul Fitri 1432 H Honda Hosting Humor Ihsan Idol Imaniar Indah Kalalo Indovision Indy Rahmawati Insomnia Intan RJ Internet Inul Daratista Iphone Irfan Bachdim Islam Jennifer Dunn Jenny Chang Jerawat Jessica Iskandar Jilbab Jill Gladys Joanna Alexandra Joko Anwar Jual Beli Julia Perez Julia Roberts Julie Estelle Kamar Kanker KapanLagi.com Kata Bijak Kata Cinta Kata Gombal Kata Indah Kata Islami Kata Kata Kata Lebay Kata Lucu Kata Motivasi Kata Mutiara Kata Romnatis Kata Sayang Kata-kata Hari Raya Kata-Kata Lebaran Kecantikan Kerenina Sunny Halim Kesehatan Kiki Amalia Kiki Fatmala Kiki Widyasari Kimberly Ryder Kinaryosih Kirana Larasati Komputer Kontes Seo Korea KPK Krisdayanti Kristina Kue Kunyit Ladya Cheryl Lagu Lakon Lala Laudya Cinthya Bella Laura Muljadi Lilis Karlina Lola Amaria Louisa Kusnandar Love Story Lowongan Lucyana Milinka Luna Maya Lutfiana Ulfa Madu Magazine Style Maia Ahmad Maissy Pramaisshela Manik Wiratamidjaja Manohara Odelia Pinot Marcella Zalianty Maria Eva Maria Ozawa Mariana Renata Marissa Haque Mark Lewis Marlin Taroreh Marsha Timoty Marshanda Masayu Anastasia Mata Maylaffayza Wiguna Mbah Surip Melinda Melvy Noviza Men Magazines Mentari Merantau Meta Tag Meutya Hafid Mey Chan Michael Jackson Mieke Amalia Mikha Tambayong Mita Mito Mivo TV Miyabi MNCTV Mobil Model Modem Momo Geisha Monica Oemardi Motivasi Motivasi Blogging MotoGp Movie Movies Mozilla Firefox Mp3 Mulan Jameela Mulan Kwok Mulut Music Nabila Syakieb Nadia Nadia Saphira Nadia Vega Nadine Chandrawinata Nafa Urbach Natalie Foxy Naughty Nexian Nia Ramadhani Nicholas Saputra Nikita Willy Nindy Nita Talia Nokia Nonton TV Nova Eliza Novie Amalia Obama Oka Antara Olga Lydia Olla Ramlan Opini Otomotif Pandji Pantun Paramitha Rusady Pasha Ungu PC Tablet Pendidikan Pengunduran Diri Personal Peterpan Pevita Eileen Pearce Photo Pingkan Mambo POLRI Poster PPC Profile Project Pop Property Proposal Provider Puasa Puisi Puisi Cinta Puisi Sedih Puput Melati Putri Penelope Rachel Maryam Raditya Dika Raffi Ahmad Rahma Azhari Raline Shah Ramadhan Rambut Rani Juliani Rara Wiritanaya Ratna Listy Ratu Felisha RCTI Red Carpet Rene Resep Revalina S. Temat Review Reynavenzka Rianti Cartwright Rin Sakuragi Ririn Dumin Ririn Dwi Ariyanti Ririn Marinka Romantis Rossa Sandra Dewi Sandra Olga Sarah Azhari Saykoji Scandals Senk Lotta Seo Seo Contest Sepak Bola Shanty Sheila Marcia Sherina Munaf Sheza Idris Shimah Shinta Shireen Sungkar Shopia Latjuba Sinta and Jojo Sisca Adrian Sissy Priscilla Slamet Rahardjo SMASH SMS Sms Hari Raya Sms Ucapan SNSD Social Networking Software Sony Ericsson Soraya Hylmi Sport Stevani Nepa Surat Suster Ngesot Syahrini Syahrini. Krisdayanti Tamara Bleszynski Tania Putri Tasya Teknisi Telkomsel Tera Patrick Terry Putri Tessa Kaunang Tessa Mariska Thalita Latief The Master The Police The raid The Virgin Tia Azhari TiaTanaka Tika Putri Tips Titi Kamal Titi Sjuman Tomat Tony Blank Tools Tora Sudiro Tracy Trinta Trend 2012 Trio Macan Tutorial TV One Twitter Tya Aristya Tyas Mirasih Ucapan Lebaran Uli Auliani Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ussy Sulistiawaty Vanessa Vega Darwanthy Velove Vexia Kaligis Vena Melinda Video Vina Panduwinata Vira Yuniar Visitor VJ Cathy VJ Daniel VJ Marissa Wajah Wanita Widy Soediro Nichlany Willy Dozan Windows Windows Phone Wiwid Gunawan Wordpress Wordpress Themes Wulan Guritno Xl Yahoo Yana Aprilia Yasmine Leeds Wildblood Youtube Yoviana Yulia Rachman Yuni Shara Zakat Zaskia Adya Mecca Zivanna Letisha Siregar