Microsoft Ingatkan Lagi Batas Akhir Dukungan bagi Windows XP


JAKARTA, RABU â€" Microsoft kembali mengingatkan pengguna Windows bahwa dukungannya terhadap Windows XP dan Microsoft Office 2003 suite akan berakhir pada tahun 2014. Dalam posting blog, tim Windows Microsoft mengatakan bahwa sekaranglah saat tepat bagi perusahaan yang PC-PC-nya masih menggunakan Windows XP dan Microsoft Office 2003 untuk mulai bermigrasi ke Windows 7 dan Microsoft Office 2010.


Dalam posting-nya, direktur Microsoft Stella Chernyak menulis, “Windows XP dan Office 2003 adalah software bagus yang dirilis pada saat itu, tetapi lingkungan teknologi telah bergeser. Teknologi terus berkembang, begitu juga kebutuhan dan tuntutan orang. Demi kebaikan perusahaan â€" dan para karyawannya â€" sebaiknya manfaatkan software Windows dan Office morden yang memang dirancang untuk hal tersebut.”


 


Saat dukungan untuk Windows XP berakhir pada tahun 2014 nanti, pasti ada sejumlah perusahaan yang belum siap bermigrasi. Lagipula migrasi dari Windows XP ke Windows 7 bukanlah sesuatu yang mudah.


Dalam posting blog-nya Microsoft menyatakan mereka tidak merekomendasikan para pengguna Windows 7 untuk menanti lagi untuk melakukan upgrade dan bahwa penting bagi perusahaan untuk menyelesaikan deployment sebelum dukungan Windows berakhir.





Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Script | Android Forums | Wordpress Tutorials

Tabloid PCplus

Microsoft Ingatkan Lagi Batas Akhir Dukungan bagi Windows XP

0 comments: