4 Tipe Anak Gaul





Ah,
siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul
merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu
berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil
berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"รข€¦Eh bener kan? Jadi anak gaul
pasti dapet perlakuan seperti itu kan? MBDC memang gak gaul sih, tapi
MBDC tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut
MBDC!


1. Anak Gaul Generik



Anak
gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu
temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul
karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas
mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari
lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh
udah gaul abis gitu.


Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."


Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio. 


2. Anak Gaul Hipster



Anak
gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka
bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture
yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul
generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu
jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda
(yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak
pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo
kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat
mereka suka itu?


Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation. 


Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.


3. Anak Gaul Beneran



Anak
gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang
sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan
dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai
kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu
ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal
orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.


Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"


Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.


4. Anak yang Ngakunya Gaul



Anak
yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo
dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa.
Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya
cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh
orang penting bakal inget kamu juga dong?


Kalimat Standart:
"Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang
lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu
deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."


Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.


Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?




In My Mystery

4 Tipe Anak Gaul

Categories

AA Gym Acha Septriasa Ade Nurul Adelia Adhee Wendhy Adinia Wirasti Adsense Affiliasi Agnes Monica Agni Pratistha Ahmad Dhani Aida Saskia Aktor Korea Alice Norin Aline Tumbuan Aliya Sachi Allannys Weber Alyssa Soebandono Aming Ananda Mikola Android Andy Soraya Angel Lelga Angelina Sondakh Angeliq Anggun Anita Hara Anniversary Antivirus Apple Ardina Rasti Ariel Peterpan Artis Indonesia Arumi Buchin Aryani Fitriana Atiqah Hasiholan Aura Kasih Ayu Azhari Ayu Oktasari Ayu Ting Ting Baim Wong Bali Ban Terbaik Bawang Bayi big brother Bisnis BlackBerry Blog Berita Blogger Blogger Indonesia Blogger Template Blogging Bola Brownies Btari Karlinda Buah Bunga Citra Lestari Catatan si Boy Catherine Wilson Cathy Sharon Cerita Cerita Lucu Cerpen Chacha Marisa Chantal Della Concetta Chantal Dewi Hehuwat Charly ST12 Chef Juna Cherry Belle Christina Santika Cici Paramida Cinta Cinta Laura Citibank Clara Adheline Supit Community Connie Constantia Cornelia Agatha Cpns Curhat Cut Tari Cynthia Lamusu Cynthiara Alona Dahsyat Dara Daun Debby Sahertian Deby Ayu Demian Derbi Romero Desain Desain Interior Desi Florita Desi Novitasari Dewasa Dewi Aida Dewi Dewi Dewi Persik Dewi Sandra Dhea Imut Dhini Aminarti Di Indonesia Diabetes Diah Permatasari Dian Sastro Dinda Kirana DJ Milinka Domain Download Autocad Download Smadav Drama Korea Dream High Driver Dwi Andhika Dwi Putrantiwi Efek Rumah Kaca Email Emma Kurnia Emma Purnama Emoticon Endhita Enno Lerian Enny Beatrice Eno Netral Entertaiment Entertaining Eva Arnaz Eva Asmarani Eva Celia Latjuba Facebook Fahrani Farah Quinn Fashion Febby Caroline Feby Febiola FFI 2008 Film Korea Fitri Five Minutes Band Fiza Foto Fransoa Gadet Gadget Gambar Games Gemala Hanafiah Gita Gutawa Global Google Guest Star Hair Hamil Handphone Hari Raya Idul Fitri 1432 H Honda Hosting Humor Ihsan Idol Imaniar Indah Kalalo Indovision Indy Rahmawati Insomnia Intan RJ Internet Inul Daratista Iphone Irfan Bachdim Islam Jennifer Dunn Jenny Chang Jerawat Jessica Iskandar Jilbab Jill Gladys Joanna Alexandra Joko Anwar Jual Beli Julia Perez Julia Roberts Julie Estelle Kamar Kanker KapanLagi.com Kata Bijak Kata Cinta Kata Gombal Kata Indah Kata Islami Kata Kata Kata Lebay Kata Lucu Kata Motivasi Kata Mutiara Kata Romnatis Kata Sayang Kata-kata Hari Raya Kata-Kata Lebaran Kecantikan Kerenina Sunny Halim Kesehatan Kiki Amalia Kiki Fatmala Kiki Widyasari Kimberly Ryder Kinaryosih Kirana Larasati Komputer Kontes Seo Korea KPK Krisdayanti Kristina Kue Kunyit Ladya Cheryl Lagu Lakon Lala Laudya Cinthya Bella Laura Muljadi Lilis Karlina Lola Amaria Louisa Kusnandar Love Story Lowongan Lucyana Milinka Luna Maya Lutfiana Ulfa Madu Magazine Style Maia Ahmad Maissy Pramaisshela Manik Wiratamidjaja Manohara Odelia Pinot Marcella Zalianty Maria Eva Maria Ozawa Mariana Renata Marissa Haque Mark Lewis Marlin Taroreh Marsha Timoty Marshanda Masayu Anastasia Mata Maylaffayza Wiguna Mbah Surip Melinda Melvy Noviza Men Magazines Mentari Merantau Meta Tag Meutya Hafid Mey Chan Michael Jackson Mieke Amalia Mikha Tambayong Mita Mito Mivo TV Miyabi MNCTV Mobil Model Modem Momo Geisha Monica Oemardi Motivasi Motivasi Blogging MotoGp Movie Movies Mozilla Firefox Mp3 Mulan Jameela Mulan Kwok Mulut Music Nabila Syakieb Nadia Nadia Saphira Nadia Vega Nadine Chandrawinata Nafa Urbach Natalie Foxy Naughty Nexian Nia Ramadhani Nicholas Saputra Nikita Willy Nindy Nita Talia Nokia Nonton TV Nova Eliza Novie Amalia Obama Oka Antara Olga Lydia Olla Ramlan Opini Otomotif Pandji Pantun Paramitha Rusady Pasha Ungu PC Tablet Pendidikan Pengunduran Diri Personal Peterpan Pevita Eileen Pearce Photo Pingkan Mambo POLRI Poster PPC Profile Project Pop Property Proposal Provider Puasa Puisi Puisi Cinta Puisi Sedih Puput Melati Putri Penelope Rachel Maryam Raditya Dika Raffi Ahmad Rahma Azhari Raline Shah Ramadhan Rambut Rani Juliani Rara Wiritanaya Ratna Listy Ratu Felisha RCTI Red Carpet Rene Resep Revalina S. Temat Review Reynavenzka Rianti Cartwright Rin Sakuragi Ririn Dumin Ririn Dwi Ariyanti Ririn Marinka Romantis Rossa Sandra Dewi Sandra Olga Sarah Azhari Saykoji Scandals Senk Lotta Seo Seo Contest Sepak Bola Shanty Sheila Marcia Sherina Munaf Sheza Idris Shimah Shinta Shireen Sungkar Shopia Latjuba Sinta and Jojo Sisca Adrian Sissy Priscilla Slamet Rahardjo SMASH SMS Sms Hari Raya Sms Ucapan SNSD Social Networking Software Sony Ericsson Soraya Hylmi Sport Stevani Nepa Surat Suster Ngesot Syahrini Syahrini. Krisdayanti Tamara Bleszynski Tania Putri Tasya Teknisi Telkomsel Tera Patrick Terry Putri Tessa Kaunang Tessa Mariska Thalita Latief The Master The Police The raid The Virgin Tia Azhari TiaTanaka Tika Putri Tips Titi Kamal Titi Sjuman Tomat Tony Blank Tools Tora Sudiro Tracy Trinta Trend 2012 Trio Macan Tutorial TV One Twitter Tya Aristya Tyas Mirasih Ucapan Lebaran Uli Auliani Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ussy Sulistiawaty Vanessa Vega Darwanthy Velove Vexia Kaligis Vena Melinda Video Vina Panduwinata Vira Yuniar Visitor VJ Cathy VJ Daniel VJ Marissa Wajah Wanita Widy Soediro Nichlany Willy Dozan Windows Windows Phone Wiwid Gunawan Wordpress Wordpress Themes Wulan Guritno Xl Yahoo Yana Aprilia Yasmine Leeds Wildblood Youtube Yoviana Yulia Rachman Yuni Shara Zakat Zaskia Adya Mecca Zivanna Letisha Siregar